Film Dalan Robah

Film Dalan Robah Mejuahjuah.id I Ensiklopedia Karo

Film Dalan Robah produksi oleh Eci Sinema bekerjasama dengan Aron Arts Production, disutradarai oleh Joey Bangun dan diproduseri oleh Perhiasen Triwaty Ginting dan Sudarto Sitepu. Dirilis pertama kali dalam bentuk keping VCD tanggal 5 Desember 2011.

Mengisahkan tentang Elias (Sudarto Sitepu) seorang tersangka perampok rumah di Kabanjahe yang menjalani hidupnya sebagai kriminal tanpa sepengetahuan istrinya (Lucy Monica Sembiring). Sang istri yang rajin beribadah menjalani kehidupan beragamanya tanpa didampingi suaminya. Hal ini menjadi pergunjingan teman-teman dekat mereka.

Puncak penderitaan istri Elias, saat Elias ditangkap polisi karena peredaran narkoba. Elias divonis dan dijebloskan ke penjara. Perubahan terjadi dalam hidupnya setelah teman satu selnya bernama Dalan Robah (John Heri Sembiring) mengajarkan tentang firman Tuhan padanya. Pertobatan pun akhirnya mengubah hidup Elias menjadi lebih baik.

Film ini dibintangi oleh Sudarto Sitepu, Lucy Monica Sembiring, Averiana Barus, Yoeanto Ginting, Buhari Sitepu, Darto Keling, Satriawan Sitepu, Rita Srimana Bukit, Siska Viola Ginting, John Heri Sembiring, dan Febrina Ariel Sinuraya. Proses produksi dilakukan di Medan dan Kabanjahe.

Film Dalan Robah Mejuahjuah.id I Ensiklopedia Karo
Silahkan klik gambar ini untuk menonton film Dalan Robah

Produksi : Eci Sinema 2011

Produser : Perhiasen Triwaty Ginting & Sudarto Sitepu

Sutradara : Joey Bangun

Lokasi produksi Film : Medan & Kabanjahe

Tim Produksi : Aron Arts Production

——————————————————–

© Mejuahjuah.id /CATATAN : Setiap konten di website Mejuahjuah.id memiliki hak cipta. Jika ingin mengutip sebagian ataupun seluruh isi dari setiap artikel dalam website ini harap menghubungi kami atau memberikan asal sumber kutipan dari Mejuahjuah.id.
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *